FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Katie Holmes, Wanita Terseksi Sejagat

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Katie Holmes (Reuters)

Tahun 2013 ini menjadi tahun terindah bagi Katie Holems. Pasalnya, janda Tom Cruise ini mendapat predikat wanita terseksi abad ini versi majalah GQ. Ia didapuk jadi wanita terseksi karena berani tampil tanpa penutup dada di dalam film yang dibuat 13 tahun lalu.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, film The Gift menjadi film ke-6 yang dibintangi oleh Holmes selama berkarier menjadi bintang film. Dalam film itu, di salah satu adegan, ibu satu anak ini melepas hampir seluruh pakaiannya saat beradegan panas dengan lawan mainnya. Tanpa malu, Holmes terlihat bergulingan mesra dengan kekasihnya dengan hanya mengenakan panty, tanpa baju bagian atas.
Walau bukan menjadi pemeran utama, namun akting Holmes di dalam film itu wajib diacungi jempol. Ibu dari Suri Cruise ini berada di urutan ketiga dalam daftar wanita terseksi versi majalah pria dewasa tersebut setelah Mila Kunis dan Megan Fox.

source:vivanews

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content