FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Mesut Ozil Yang Gemar Berdoa Itu Raih Gelar Pemain Terbaik Jerman

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Prestasi gemilang berhasil diukir gelandang Real Madrid, Mesut Ozil. sosok pesepakbola muslim yang gemar berdoa atau membaca Alfatihah  sebelum bertanding dan taat mengamalkan ajaran Islam ini terpilih sebagai pemain terbaik Jermain 2012 pilihan fans.

Ini adalah kali kedua Ozil mendapatkan gelar serupa. Kali ini, Ozil sukses mengalahkan dua kompatriotnya, Miroslav Lose dan Marco Reus.
Klose, yang kini membela Lazio, mengumpukan 13,89 persen suara. Sedangkan Reus yang menjadi andalan Borussia Dortmund mendapatkan 13,1 persen suara.

Meskipun gagal menjadi pemain terbaik Jerman, Klose cukup puas meraih penghargaan gol terbaik yang dibukukan pada pertandingan melawan Swedia.

Fans memberikan 22,9 persen suara untuk gol kedua mantan bomber Bayern Munich itu dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-4.

Sementara gol Mario Gomez ke gawang Belanda di Piala Eropa 2012 terpilih sebagai gol kedua terbaik. Gol tersebut mendapat dukungan 16,61 persen suara dari fans.

Prestasi Ozil adalah saat musim lalu tampil gemilang dengan mengantar Real Madrid menjadi juara La Liga. Selama tiga musim berkostum Los Blancos, Ozil bermain sebanyak 130 kali dan mencetak 22 gol.(inilah.com)

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content