FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Zodiak Gemini 2012, Horoskop Gemini, Ramalan Bintang Gemini 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Minggu ini keberuntungan sedang berpihak pada Anda, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta dan pengembangan diri di minggu ini. Semua berkat kesabaran dan ketulusan hati Anda. Dalam benak Anda, banyak ide-ide kreatif lain yang siap dituangkan dalam hal-hal seru. Minggu-minggu yang berat terlewati, dan Anda akan kagum pada kekuatan diri Anda sendiri. Isi kegiatan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang dekat dengan Anda.

CINTA
Lakukan apa yang terbaik menurut Anda dalam hal asmara, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Anda harapkan selama ini, tampaknya menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Sekalipun Anda masih merasa tak mudah untuk memulai sebuah hubungan, tetapi setidaknya Anda mulai pulih dan move on dari kecewa di masa lalu. Berpasangan: wah, hari gini masih cemburu-cemburuan? Sepertinya itu bukan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Simpan energi dan tenaga Anda untuk akhir minggu yang jauh lebih sibuk dari biasanya. Perhatikan pula sekitar Anda, terutama isu-isu yang sedang berkembang agar Anda tetap bisa waspada dan bersiap dengan strategi Anda. Problem yang muncul seputar pekerjaan lebih banyak dari hal-hal pribadi, sehingga Anda harus tetap menjaga mood dan berkonsentrasi agar pekerjaan Anda tidak terganggu.

DIET
Yang Anda butuhkan adalah nutrisi dari buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C. Untuk itu, lebih banyak konsumsi buah, seperti jeruk, semangka, strawberry, apel dan mangga. Kurangi asupan karbohidrat dan protein Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 6
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content