FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Madrid Siapkan Bonus Untuk Trofi Champions

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Real Madrid 150x150 Madrid Siapkan Bonus Untuk Trofi Champions 

Ambisi Real Madrid untuk meraih titel kesepuluh Liga Champions memang benar-benar serius, bahkan El Real sudah menyiapkan bonus tambahan bagi pemainnya jika membawa pulang trofi Si Kuping Besar tersebut.

Dalam sebuah pertemuan yang berlangsung dengan sang Presiden seperti dilansir Marca, para pemain dijanjikan bonus sebesar 400 ribu euro per orang jika bisa meraih trofi yang sudah lama tak pulang ke Bernabeu.

Musim ini Real Madrid telah kehilangan banyak poin di Liga, ambisinya untuk mempertahankan gelar La Liga nampaknya sudah sedikit mustahil, Madrid berada di posisi tiga klasemen dengan selisih 15 pon dari pemuncak klasemen Barcelona,meski pihak Real tak mau menyerah dan akan terus berjuang hingga akhir musim, sementara dua kejuaraan seperti Copa Del Rey dan Liga Champions bisa menjadi fokus si putih.

Ujian pertama Madrid di babak 16 besar Liga Champions adalah ketika menjamu raksasa Inggris Manchester United, leg pertama akan berlangsung tanggal 13 Februari 2013 di Bernabeu.

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content