FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Zodiak Pisces 2012, Horoskop Pisces, Ramalan Bintang Pisces 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras sangatlah wajib Anda lakukan di minggu ini. Terutama banyak kejadian kurang menyenangkan membuat Anda merasa tertekan dan stress. Namun tetap berusaha untuk tampil profesional terutama bila berhubungan dengan pekerjaan. Bagi pikiran Anda dan tetap berusaha berkonsentrasi terhadap apa yang Anda hadapi. Sangatlah penting untuk membuat rencana akan semua hal yang Anda hadapi, sehingga tampaknya Anda membutuhkan waktu lebih dari sekedar bersantai.

CINTA
Semakin Anda bertanya-tanya kapan si dia akan datang, maka semakin Anda merasa frustasi. Baiknya Anda membiarkan mengalir begitu saja, berikan waktu bagi diri Anda untuk menikmati kesendirian dan manjakan diri Anda. Anda yang sedang dekat dengan seseorang, kenali ia terlebih dahulu dan jangan berikan waktu bagi diri Anda untuk wajib terlibat pada sebuah komitmen.

KARIER DAN KEUANGAN
Energi baik mengalir di minggu ini, Anda cukup hanya mengikuti saja dan jangan biarkan pemikiran negatif mengendalikan diri Anda. Konsentrasi pada hal-hal penting terutama perhitungan. Di sekitar pertengahan minggu Anda akan dihadapkan dengan persoalan yang cukup pelik berhubungan dengan pekerjaan Anda. Minta saran dari orang yang Anda percaya agar lebih mudah dan tak terasa terlalu membebani Anda. Namun jangan pula terlalu menggantungkan diri Anda.

DIET
Hindari makanan instant, soda, makanan kalengan yang banyak mengandung pengawet karena justru hal tersebut yang mengganggu kesehatan Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 5
WARNA KEBERUNTUNGAN : Ungu



0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content