FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Posted by Hamba Allah
Share this article on:




Zodiak Leo 2012, Horoskop Leo, Ramalan Bintang Leo 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Hanya ingin mendapatkan untuk dan enaknya saja tak akan membuat Anda maju dan menambah pengalaman Anda. Memang sih, terkadang terlibat dalam proses tak selalu menyenangkan, karena ada proses jatuh bangun yang membuat kita seringkali hampir putus asa. Namun, sangatlah penting bagi Anda untuk menikmati setiap hal baik yang kurang menyenangkan maupun menyenangkan. Hindari melakukan segala hal yang ekstrim minggu ini, apapun itu.

CINTA
Jauh lebih penting bagi Anda saat ini untuk mempelajari diri sendiri dan mencintai diri. Berusaha menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan fisik dan sikap agar Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda tak selalu harus menjawab semua pertanyaan tentang asmara saat ini juga. Karena perlahan waktu yang akan membantu Anda menjawabnya, jadi lebih baik Anda tak terlalu menekan dan memaksakannya.

KARIER DAN KEUANGAN
Mengumbar amarah dan emosi hanya akan membawa Anda pada kondisi yang kurang menguntungkan. Semakin Anda mampu beradaptasi dan menunjukkan sikap dewasa maka akan semakin mudah bagi Anda meraih apa yang Anda inginkan. Sangatlah penting untuk memberi selfreward atas usaha dan kerja keras Anda, namun Anda juga tak bisa begitu saja memanjakan diri terlalu berlebihan sampai orang lain merasa Anda adalah sosok yang egois. Tekanan mental di akhir minggu akan semakin besar, hadapilah dengan menarik nafas dalam-dalam agar emosi tetap terkontrol.

DIET
Sampai akhir minggu ini biarkan perut Anda didetoks oleh buah-buahan dan sayuran saja. Kurangi karbohidrat dan biarkan menu veggie mengeluarkan semua racun dari tubuh Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 8
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content