FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Zodiak Capricorn 2012, Horoskop Capricorn, Ramalan Bintang Capricorn 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Dan tampaknya minggu ini Anda harus bekerja keras membangkitkan kepercayaan diri serta kemauan untuk melakukan hal-hal yang kurang Anda nikmati. Tetapi baiknya Anda tak terlalu keras memaksakan diri Anda, karena stress mudah sekali menghampiri Anda minggu ini. Biarkan orang lain tahu akan apa yang ada di dalam benak Anda. Buatlah segalanya menjadi simple agar orang lain mudah menerimanya. Hindari menyampaikan pendapat dengan terlalu berbelit-belit agar orang tetap nyaman dan mau mendengarkan Anda.

CINTA
Jangan hanya berdiam dan menunggu, itulah kunci Anda minggu ini. Karena sikap Anda yang pasif akhirnya Anda jadi sering menyesal dan ketinggalan segala hal yang menyenangkan. Tak perlu berkecil hati karena sebenarnya Anda masih punya banyak kesempatan lain, namun bukan berarti juga Anda boleh meremehkannya. Tampaknya ia tak sejalan dengan Anda, pemikirannya dan keinginannya berbeda dari Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Buat prioritas bagi Anda, jangan meremehkan segala hal terutama hal-hal besar karena Anda justru akan kewalahan. Memang sih Anda punya kemampuan yang bisa diandalkan, tetapi belum tentu juga kan Anda bisa menyelesaikan semuanya tepat waktu. Bisa jadi malah tak satupun pekerjaan Anda selesai. Bila berhubungan dengan pekerjaan, Anda harus tetap bersikap profesional. Anda tak bisa meremehkan rekan Anda yang juga sahabat dan bersikap seenaknya.

DIET
Dapatkan semua asupan nutrisi Anda dari sayur-sayuran berwarna hijau yang akan menjadi konsumsi wajib bagi tubuh Anda di minggu ini. Mulai dengan teknik masak yang berbeda-beda, terutama teknik rebus dan juice.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 7


WARNA KEBERUNTUNGAN : Kuning



0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content