FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Libra (23 September - 23 Oktober)

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Zodiak Libra 2012, Horoskop Libra, Ramalan Bintang Libra 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Bertahanlah sekalipun banyak hal yang Anda temui di minggu ini kurang menyenangkan. Tetap berusaha bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar justru memancing emosi Anda. Tak perlu berpikir banyak ketika Anda hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Anda tidak merasa terbeban dengan apa yang Anda lakukan.

CINTA
Minggu ini bukan melulu tentang Anda, tetapi juga tentang orang-orang di sekitar Anda yang tak kalah pentingnya. Tekan ego Anda dan buka mata lebar-lebar, sebenarnya apa sih yang perlu Anda lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop, bagi Anda kencan yang efektif adalah di mana Anda dapat berbincang panjang lebar bersamanya.

KARIER DAN KEUANGAN
Awal minggu ini memang lebih cocok disebut sebagai tantangan, karena banyak hal tiba-tiba datang dan menantang Anda untuk lebih sabar dan kreatif menghadapinya. Tak ada kata terlambat untuk Anda, bila Anda ingin memperbaiki sesuatu yang penting, minggu ini adalah saat yang tepat. Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan. Tak perlu terpicu kabar kurang sedap yang Anda dengar dan belum tentu kebenarannya.

DIET
Aneka sajian sup daging atau ayam akan mengembalikan kebugaran tubuh Anda. Tambahkan jamur dan sayuran yang lain jangan lupa ya. Coba untuk tidur lebih awal dan minum segelas air putih di pagi hari.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 4
WARNA KEBERUNTUNGAN : Kuning

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content