FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Scorpio (24 Oktober - 21 November)

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Zodiak Scorpio 2012, Horoskop Scorpio, Ramalan Bintang Scorpio 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Anda akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di minggu ini. Perbedaan pendapat yang ada di minggu ini justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Anda lebih dekat dengan orang di sekitar Anda. Pemikiran Anda memang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar Anda merasa nyaman saat mendengarkan Anda berbicara. Walaupun demikian Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan sesuatu, jangan terburu dan mudah terpengaruh pendapat orang lain, lebih baik yakin dan dengarkan saja hati kecil Anda.

CINTA
Tak perlu khawatir mengawali segala sesuatu di minggu ini, selama Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu karena pendapat orang lain, maka semuanya akan berjalan lancar. Hanya perlu sedikit inisiatif untuk memulai sesuatu, dan kemudian biarkan semuanya mengalir alami. Kuncinya adalah berkomunikasi dengan lancar dan jangan melulu membahas tentang diri Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Observasi terlebih dahulu sangatlah penting. Jangan mudah percaya pada kasak kusuk orang lain yang bisa jadi banyak tidak benarnya. Tak perlu percaya sepenuhnya pada orang lain. Lebih baik bijaksana dan kurangi sedikit perasaan dalam hal karier. Hati-hati bereaksi dalam hal yang kurang menyenangkan, kendalikan emosi dan Anda akan jauh lebih tenang. Bila memang akhir minggu ini Anda masih disibukkan dengan pekerjaan, maka Anda wajib memperhatikan kondisi tubuh dengan mencukupi nutrisi dan tidak sembarang mengonsumsi makanan kurang sehat.

DIET
The diet must go on, beras merah, oatmeal, sayuran rebus, semua jenis makanan rebus dan lupakan makanan yang digoreng. Jangan lupa akhiri dengan jus buah segar ya.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 5
WARNA KEBERUNTUNGAN : Pink


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content