FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Konser 'I Slank U' Paduan Rock n Roll dan Orkestra

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Menggelar konser tunggal yang bertajuk I Slank U dengan diiringi musik orkestra menuntut Slank harus tampil beda. Yang pasti tidak akan seperti yang biasa mereka tampilkan dalam aksi spontannya di setiap konsernya.

"Grogi sih enggak, biasanya kita main lepas, spontan, kesalahan bagian dari pertunjukkan, tapi kali ini harus tampil beda," ucap Kaka, vokalis Slank, ditemui di studio Rossi, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2012.

Kaka menuturkan banyak perbedaan dalam tampil di atas panggung diringingi orkestra maupun tidak. Menurutnya meskipun diiringi orkestra, mereka akan tetap tampil rock n roll. "Kalau orkestra mereka yang ikut kita, bedanya banyak, harus ikut kaka kalau, kaka mulai baru mulai orkestranya, biar orkestra tapi rock n roll," tukasnya.

Dia menambahkan bermusik dengan konsep orkestra,  band yang bermarkas di Jalan Potlot 14 itu tidak boleh melakukan kesalahan dalam membawakann lagu-lagunya dalam konsernya nanti. "Kalau sama orkestra kita enggak boleh salah karena kalau ketinggalan sedikt saja berantakan, jadi harus bener-bener ikutin arahan," ungkapnya.

source 

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content