FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Humor Indonesia

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Menghadapi Harimau dengan Berani

Sepasang suami isteri pergi melancong ke peluaran kota, tiba-tiba menjumpai seekor harimau. Sang suami tanpa ba-bi-bu dan dengan semangat pantang mundur segera maju ke depan, bergulat hidup mati dengan harimau tersebut, akhirnya harimau itu berhasil dihalaunya.

Isteri: "Wah, sama sekali di luar dugaanku, kamu sungguh-sungguh berani! Menghadapi harimau yang sedemikian besarnya, kamu kok tak merasa takut sedikit pun."

Suami: "Ah, apa yang ditakutkan! Aku hidup puluhan tahun dengan 'harimau betina' seperti kamu ini sudah tentu tidak percuma, masakan hidupku hanya hidup asal hidup saja..."
Sent by: Peter Tan posted on 26 August 2012

Perseteruan Perwira TNI dan Polri

Kejadian di sebuah mall di Jakarta berikut ini benar-benar memukau. Polisi berpangkat AKP berkelahi dengan Mayor CPM. Keduanya berpakaian dinas lengkap. Terlibat adu mulut, kemudian memanas sehingga masing-masing sampai mencabut senjata.

Beruntung, sebelum terjadi tembak menembak, satpam mall yang terlihat sudah tua, keluar dan dengan berani mengambil tindakan untuk menyelamatkan pngunjung mall yang bisa terkena peluru nyasar. Sang satpam tua mencoba melerai oknum TNI dan Polri tersebut, tetapi mereka tetap panas, sehingga akhirnya satpam tersebut tidak bisa menahan emosi dan menampar kedua oknum TNI dan Polri itu.

Beruntung akibat tindakan berani satpam ini, akhirnya kedua oknum tersebut akhirnya menyimpan kembali senjata mereka dan tidak melanjutkan keributan itu. Wartawan yg berada di tempat kejadian langsung mewawancara satpam tua itu, terutama karena keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yg berpangkat perwira itu.

Dengan wajah dan jawaban yang datar si satpam menjawab: "Abis, dari kecil kalo nggak digamparin mereka nggak berhenti berantem!! Mereka berdua emang anak saya!!”
Sent by: e-ketawa posted on 26 August 2012

Jenis Penyakit Baru di Abad ke-21

OGAH PRIHATINIS
Penyakit SSG (Suka Suka Gue) menyerang anak-anak remaja, tetapi orang tua pun bisa kena.
Gejala-gejalanya: badan bongsor, gemuk dan bawaannya pingin happy-happy, senang-senang, ogah menderita, malas bekerja/belajar, maka lebih suka menonton daripada membaca dan bermain daripada belajar atau bekerja. Sebagai akibatnya jadi gampang ngantuk, lupa dan akibatnya menaikkan kadar kolesterol. Penyakit ini susah disembuhkan. Sangat merepotkan keluarga, pasangan dan guru.

GILA HARTANIS
Penyakit HUV (Hidup untuk Verut). Menyerang dewasa yang udah bekerja, alias tahu duit. Lebih ganas daripada penyakit anjing gila atau sapi gila.
Gejala-gejalanya: Mata hijau (alias mata duitan!), Kerasa haus terus (haus uang, haus barang, haus kekuasaan). Susah tidur, otak berputar-putar terus. Pasien ini tidur 3-4 jam saja sehari. Kalau sudah parah, penyakit ini membuat pasiennya hilang ingatan!

GENGSIANISTIS
Penyakit ini menimpa segala umur, dari anak-anak sampai kakek-nenek. Penyakit ini ditularkan dari mulut ke mulut, dan juga lewat layar kaca. Penyebab belum terdeteksi, nampaknya asli dari dalam diri sendiri.
Gejala-gejalanya: Kepala mendongak ke atas, wajah menyeramkan (atau diseram-seramkan), dan gampang marah, karena penyakit ini menyerang otak pengendali rasa malu dan
menaikkan kadar sombongsit sehingga pasien akan merasa lebih dari yang lainnya. Khusus untuk pasien berumur muda, penyakit ini membuat pasien alergi terik matahari, suka yang halus-halus, serta demen di ruang ber-AC, berjam-jam disalon, spa, doyan jamu-jamuan, lotion, dan perawatan tubuh. Kalau sudah parah penyakit ini bisa sungguh amat sangat menakutkan. Pasiennya gampang lupa, lupa dirinya, lupa temannya dan terutama lupa Penciptanya!

SHOPPING SYNDROME
Penyakit ini menyerang kaum wanita, terutama 25-55 tahun.
Gejala-gejalanya: kalau lihat baju dan sepatu baru, mata susah berkedip, wajah berbinar-binar dan mulut ngiler, kaki tak bisa diam, tak betah di rumah dan pingin eluyuran melulu ke mall. Kalau sudah parah, penyakit ini nggak tanggung-tanggung akibatnya:
Stadium 2: dompet sendiri amblas.
Stadium 3: dompet suami amblas.
Stadium 4: dompet temen atau saudara amblas! Sangat menular!!
Sent by: e-ketawa posted on 25 August 2012

Sok Kenal dengan William Shakespeare

Guru : "Jono, kamu tahu siapa William Shakespeare itu?"
Jono : "Wah, saya sich tidak mengenalnya secara pribadi, Bu. Tetapi dia adalah teman baik abang saya..."
Guru : "Hah ?! Apa kamu bilang? Beliau itu udah meninggal 350 tahun yang lalu... tahu ?!"

Mendengar itu Jono dengan kaget menjawab:

"Wah... kalau begitu tolong deh Bu... Jangan bilang ke abang saya, si William Shakespeare dudah meninggal ya, nanti dia shock berat..."
Sent by: e-ketawa posted on 25 August 2012

Nama Anak Gabungan Nama Ayah dan Ibu

Ada 4 org ibu-ibu yang sedang hamil saling ngobrol..

Ibu ke 1... "Bayi saya mau saya namain Irni. Karena bapaknya Irfan, ibuny Nani."

Lalu ibu ke 2 berkata: "Bayi saya mau dinamin Devi. Sebab bapaknya Dedi ibuny Vina.."

Ibu ke 3 pun gak mau kalah dan berkata : "Kalau saya mau saya kasih nama Vino.. Biar jadi artis.. Karena bapaknya Vijay, ibuny Nofi.."

Ibu yang ke 4 diam saja. Terus ditanya oleh ketiga temannya, "Kenapa kamu diam saja?"

Ibu ke 4 pun menjawab : "Ehhm... Abis mau gimana lagi, Suami saya namany Basuki dan saya Kokom. Masa sich mau dinamain BASKOM...!!"

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content