FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Kaka Slank

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Kaka 
Kaka Slank
 
Berita & Cerita Terkini
Vokalis grup rock Slank, Kaka, lagi tergila-gila dengan boots kulit asli buatan Bandung. Kini Kaka sudah mengoleksi tiga pasang boots kulit yang didesainnya sendiri.
 
Untuk mendapatkan boots sesuai dengan keinginannya, Kaka tak perlu merogoh uang saku dalam-dalam. Cukup dengan harga standar dari mulai Rp 500.000 sampai Rp 800.000-an. dan hasilnya pun memuaskan.
 
Info TambahanPada formasi yang mulai terbentuk saat album ketujuh Slank dirilis itu, Kaka masuk sebagai vokalis, dengan personel lain terdiri dari Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

Selain itu, Nadine Chandrawinata Mantan Puteri Indonesia 2006 ini pernah disangkut pautkan kedekatannya dengan Kaka, Namun , Nadine saat ada pada tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (10/5). Ia menampik benih-benih cinta antara dirinya dengan Kaka dan sebaliknya Kaka lebih memilih tutup mulut.

Biografi Singkat
Kaka SLANK memiliki nama lengkap Akhadi Wira Satriaji adalah salah satu personel grup musik, Slank, di mana dirinya menjadi vokalisnya. Setelah bertahun-tahun ia menjadi budak narkoba, Kaka berhasil bangkit sekaligus berprestasi dengan grup aband Slank hingga sekarang Bungsu dari empat bersaudara ini mulai mengenal musik sejak SMP. 
Waktu kecil Kaka nggak pernah merasakan kasih saying orang tua. Di usia 2 tahun ia pun ditinggal ibunya yang meninggal dan sepeninggalan ibunya Kaka pun merasa menjadi anak terbuang. Ia pun menyesalkan tindakan ayahnya yang memisahkan dirinya dari ketiga kakaknya, hingga diantara mereka tidak terjalin kehangatan. Narkotik boleh merenggut masa kecilnya, tapi Kaka cilik tetap punya cita-cita keren : jadi binaragawan.  Ketika SD dia juga ikut-ikutan keranjingan breakdance dan sama sekali nggak pernah berpikir jadi pemusik. Itu sebabnya, semasa tinggal di Kebon Sirih, dia suka merasa terganggu oleh kehadiran slank yang sering nebeng latihan disitu. 

Kuatir sekolahnya terganggu, Bunda menarik tu anak ke Potltot tapi disana malah diajak ngeband sama Masto, adik Bimbim. Slank pun membuatnya kerasan, karena persyaratan yang diajukan Bimbim nguntungin dirinya. Bimbim mengajukan syarat bahwa siapapun yang masuk slank musti berani milih : main musik atau sekolah. Kaka yang saat itu baru dikeluarin oleh gurunya gara-gara berantem terus di sekolah tentu saja seolah mendapat penampungan.

Kaka pun bergabung dengan Slank pada tahun 1989. Ia menempati posisi vokal menggantikan posisi Well Welly yang keluar dari Slank. Tahun 1994 ia akhirnya bertemu Irni Arianti Nasution (cewek kelahiran 1971). Suatu hari Kaka dan Irni nonotn pertunjukan Dewa 19. Ari Lasso yang tahu ada vokalis Slank diantara penonton, segera mendaulat Kaka buat menyanyikan sebuah lagu dari Queen.  Sepulang dari nonotn itulah kaka dan Irni resmi pacaran. Menikah pada 14 Mei 1996, pasangan itu kini dikaruniai Soleil Luna. Sekarang hidupnya boleh dibilang lengkap sudah.


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content