FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Neymar Ubah Cemoohan Jadi Semangat

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Pemain Brasil, Neymar, usai mencetak gol


Bintang muda Brasil, Neymar, menyatakan dirinya tidak terpengaruh dengan cemoohan yang ditujukan padanya saat Selecao menghadapi Honduras pada perempat-final Olimpiade 2012 London.

Bermain di St James Park, Sabtu 4 Agustus 2012,, Brasil dipaksa tertinggal dua kali sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan tipis 3-2.

Laga antar negara benua Amerika itu berlangsung panas. Wasit bahkan harus mencabut delapan kartu kuning plus dua kartu merah. Neymar mulai dicemooh setelah terlibat keributan dengan Wilmer Cristanto, namun dirinya menegaskan sorakan penonton hanya akan membuat motivasinya meningkat.

"Saya selalu siap untuk apapun," ujar Neymar pada Marca Brasil. "Untuk diberikan dukungan atau dicemooh adalah hal yang benar-benar normal."

"Satu-satunya saya terjatuh sepanjang laga ketika pemain Honduras melanggar saya dan di kartu merah. Saya tidak akan membiarkan kritik mempengaruhi saya. Saya hanya ingin memberikan lebih untuk Brasil," lanjut bintang Santos itu.

"Sepakbola tetap tidak berubah bagi saya, jika dilihat dari sisi saya mendapat dukungan atau cemoohan," imbuh pemain berusia 19 tahun itu.

Samba Boys akan melanjutkan misi mereka merebut keping medali emas pertama untuk tim sepakbola Brasil saat menghadapi Korea Selatan pada babak semifinal di Manchester, Selasa 7 Agustus 2012.

source: VIVAnews

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content