FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Fabregas: Kalahkan Italia, Spanyol Jadi Legenda

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Fabregas: Kalahkan Italia, Spanyol Jadi Legenda 
 
Cesc Fabregas yakin jika Spanyol sanggup mengalahkan Italia di final Euro 2012 maka mereka akan dikenang sebagai tim terhebat sepanjang sejarah.

La Roja tengah memburu ambisi menjadi tim pertama yang meraih tiga gelar juara turnamen besar secara beruntun, melengkapi gelar juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Banyak pihak menganggap permainan passing Spanyol nan cantik sudah menempatkan mereka sebagai tim terbaik dunia. Namun Fabregas merasa hal itu bisa kian ditegaskan dengan gelar Euro tahun ini.

"Kami sudah membuat sejarah, ini bakal lebih besar lagi. Seluruh negeri bersama kami dalam spirit dan itu sebuah motivasi besar," ucap bintang Barcelona tersebut.

Dan Fabregas yakin mereka bisa mengalahkan Gli Azzurri dengan meredam lini depan lawan, terutama Mario Balotelli. "Jika kami bisa melumpuhkan ancaman serangan mereka, kami akan punya peluang besar."

"Balotelli adalah pemain hebat. Ia punya dua momen dan mencetak dua gol lawan salah satu kekuatan sepak bola dunia macam Jerman. Caranya mencetak gol kedua (di semifinal) menunjukkan jika ia pemain hebat. Ia akan jadi ancaman besar, juga Antonio Cassano," tandas mantan kapten Arsenal itu.

sumber


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content