FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Carroll Dikelilingi Gadis Pakai Bikini

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Carroll Dikelilingi Gadis Pakai Bikini
Andy Carroll dikelilingi wanita-wanita cantik bak Don Juan
 
 
Sepertinya Andy Carroll merupakan tipe cowok idaman yang digemari oleh banyak wanita.

Terbukti jika dibandingkan dengan rekan-rekan se-timnya yang turut serta berlibur ke kolam renang di Ibiza bersama-sama, Andylah yang paling banyak dikerubuti gadis-gadis berpakaian bikini. Selain Andy, ada pemain Liga Utama Inggris lainnya yaitu Danny Welbeck, Michael Carrick dan Joe Hart. Mereka hadir pada pembukaan bar milik Wayne Lineker untuk melupakan sejenak kekecewaan mereka atas tersingkirnya tim Inggris dari Euro 2012.

Striker Inggris, Andy Carroll tampak sedang tebar senyum kepada gadis-gadis yang mengelilinginya. Dengan kacamata hitam, rambut gondrong yang terurai serta celana pendek pink, ia memikat para gadis. Bak seorang pangeran, ia meminum segelas sangria yang dituangkan oleh gadis seksi di sampingnya. Carroll juga menggenggam botol bir ringan di tangannya.

Setelah asyik berbaring, bintang Liverpool yang kini berusia 23 tahun ini kemudian bergabung dengan Welbeck dan Carrick untuk berfoto bersama-sama. Tak lama kemudian muncullah penjaga gawang Joe Hart. Ia turut bersenang-senang di pesta tersebut. Tak ketinggalan, Charlie Brooks juga hadir di kerumunan para tamu.

Salah satu peserta pesta berkata: "Bintang-bintang sepakbola Inggris tersebut sedang bersenang-senang. Mereka tersenyum dan berfoto bersama para fans, namun sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bergabung dengan semua orang."

Sementara itu, Wayne Lineker - saudara laki-laki host sepakbola TV, Gary Lineker - memasang tweet yang berbunyi: "Ini akan mejadi pesta besar dalam abad ini!" 




source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content