FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Ahmadinejad Sebut Israel Dibayar AS Untuk Terus Duduki Palestina

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


 
Mahmoud Ahmadinejad
 
Konflik Palestina-Israel tiada berkesudahan. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mencetuskan bahwa Israel seperti sel-sel kanker yang dibayar oleh Barat untuk terus melakukan pendudukan kriminal atas wilayah Palestina. Ahmadinejad juga mengatakan keberadaan rezim Israel merupakan penghinaan bagi kebebasan, keadilan dan semua negara merdeka.

"Rezim Zionis seperti sel-sel kanker ganas, dan bahkan satu atau dua sel cukup untuk menginfeksi seluruh tubuh," cetus Ahmadinejad.

"Eropa dan AS menghabiskan puluhan miliar dana mereka untuk Zionis tiap tahun guna membantu rezim kriminal itu melanjutkan pendudukannya di Palestina," kata Ahmadinejad di depan para aktivis pro-Palestina di Teheran, Iran.

"Mereka melupakan semua slogan-slogan HAM, demokrasi dan keadilan jika menyangkut Palestina," imbuhnya seperti dilansir media Iran, Press TV, Senin (19/3/2012).

"Masalah Palestina bukan argumen antara orang yang satu dengan yang lainnya atau konflik yang diciptakan antara para pengikut seorang nabi dan yang lainnya... namun sengketa soal Palestina merupakan sengketa atas dominasi dan pengaturan dunia," cetus Ahmadinejad.

Ahmadinejad juga mengecam soal keberadaan rezim Israel. "Meski semua klaim liberal negara-negara Barat, tak seorang pun diizinkan mempertanyakan atau melakukan riset tentang bagaimana rezim Zionis didirikan," tandas Ahmadinejad.
(sumber:detiknews)

1 Komentar — Skip to Comment

Hamba Allah mengatakan... [Reply to Comment]

konspirasi tingkat tinggi.

Posting Komentar — or Back to Content