FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Lagu Baru Jamrud Ledek Girlband dan Boyband

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Jamrud kembali diperkuat vokalis Krisyanto dan mereka pun langsung merilis album 'Energi + Dari Bumi & Langit'. Di lagu 'Ciaat', Jamrud meledek boyband dan girlband.

Jamrud sepertinya mempunyai semangat ganda ketika Krisyanto yang telah hengkang sejak empat tahun lalu kembali ke rumah lamanya. Selain semangat menyambut Kris, Jamrud juga semangat mencibir fenomena boyband dan girlband yang saat ini sedang menjamur.

"Proses membuat lagu 'Ciaat' ini seminggu. Inspirasinya dari aku sendiri, aku kurang suka sama girlband dan boyband. Di situ aku ceritakan si vocalis kencan sama anggota girlband Korea," jelas Aziz, yang diamini personel Jamrud lainnya, saat merilis album 'Energi + Dari Bumi & Langit' di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Tapi Aziz buru-buru menambahkan, kritikan untuk boyband dan girlband, bukan berarti ia membenci grup vokal tersebut. Namun itu dilakukannya karena Jamrud selama ini memang dikenal sebagai lagu rock dengan unsur komedi di beberapa lagunya.

"Bukan membenci, memang sengaja kami buat having fun. Ini hiburan saja untuk boyband dan girlband," jelas Aziz.
(sumber:inilah.com)

1 Komentar — Skip to Comment

Hamba Allah mengatakan... [Reply to Comment]

rock kan macho! siiiip.......!

Posting Komentar — or Back to Content