FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Rahasia Agnes Monica Sukses Go International

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Agnes Monica (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Agnes Monica


Di setiap kesempatan, Agnes Monica selalu mengatakan kerja keras adalah kunci suksesnya di dunia hiburan. Berkat kerja kerasnya itu, Agnes berhasil meraih dua penghargaan Shorty Awards dan jadi nominator Best Asian Act di ajang KCA 2012.

"Aku kan selalu bilang ya dari dulu kalau penghargaan itu dampak dari kerja keras, dan bukan cuma kerja keras tetapi banyak hal salah satunya elemen yang terpenting itu kerja keras," kata Agnes saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

Kendati meraih banyak penghargaan, Agnes tak mau terlena hingga mengendurkan semangat mengasah kualitas karyanya.

"Surprise juga ya, iya, terlalu kaget juga enggak, jadi ya bias-biasa saja. Karena aku pengen fokusnya sama produksinya ya latihannya, rekamannya misalnya, latihan fisiknya, latihan nyanyinya belajar ini belajar itu. Aku pengen fokus ke situnya karena kalau kita sudah mantap di situ hasil atau karya yang dihasilkan, ya besar kemungkinan akan baik. Jadi masalah award itu sendiri itu akan datang dengan sendirinya, enggak pernah 'Oh gue ngelakuin ini pengen dapat ini,' enggak," papar Agnes.

Agnes baru-baru ini mendapatkan dua penghargaan Shorty Awards di kategori Best Singer dan Best Fashion. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986, ini, juga mendapatkan nominasi Best Asian Act di ajang Nicklelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2012.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui TV Kabel oleh Nicklelodeon dari Galen Center, Los Angeles, Sabtu 31 Maret 2012 pukul 20.00 waktu setempat . Pembawa acara akan dipandu Will Smith, dia menggantikan Jack Black untuk tahun ini.
(source:okezone)

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content