FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Rencana Terakhir Osama Ternyata Mau Bunuh Obama

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

"Jika terbunuh, otomatis Wakil Presiden Joe Bidden akan mengambil alih kepemimpinan."


Sebelum dijemput ajal, Osama bin Laden ternyata memiliki satu rencana yang belum terlaksana. Konon dia sempat akan menyuruh Al-Qaeda membunuh Presiden AS Barack Obama.

"Jika Obama terbunuh, maka secara otomatis Wakil Presiden Joe Bidden akan mengambil alih kepemimpinan. Bidden kurang terlatih, sehingga AS akan krisis di bawah kepemimpinannya," tulis Bin Laden dalam salah satu dokumen yang ditemukan di persembunyiannya di Pakistan, setelah dia terbunuh dalam razia Mei 2011.

Dilansir CBS Jumat 16 Maret 2012, Bin Laden ternyata juga menarget kepala CIA, Jenderal David Petraeus. Alasannya, kematian Petraeus akan mengubah kondisi peperangan yang terjadi di Afganistan.

Beberapa dokumen lain yang ditemukan juga mengungkapkan kekhawatiran Bin Laden mengenai citra Al Qaeda di kalangan Muslim. "Ingatkan para pemimpin regional untuk menghindari jatuhnya korban sipil di negara-negara muslim, karena kesalahan seperti itu akan mengakibatkan sebagian besar negara Islam terasing dari mujahidin," tulis Bin Laden untuk anak buahnya.

Dia juga terpikir untuk mengubah nama organisasi yang dipimpinnya. Menurut Osama, citra Al Qaeda ternodai setelah pemerintahan Obama berhenti menggunakan istilah 'memerangi teror', supaya tidak memprovokasi kaum Muslim, dan malah menarget Al Qaeda.

HDK5Y2RZ

1 Komentar — Skip to Comment

Hamba Allah mengatakan... [Reply to Comment]

Konspirasi tingkat tinggi!

Posting Komentar — or Back to Content