FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

"Bandingkan saya dengan Messi? Tak masuk akal"

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

 
 
Cesc Fabregas tampil tajam di lini depan Spanyol. Meski begitu, ia menolak dibandingkan dengan Lionel Messi.
Pemain Spanyol tersebut sebetulnya berposisi sebagai gelandang namun Vicente Del Bosque menaruhnya di depan. Ternyata penampilannya benar-benar tajam. Meski begitu ia menolak dibandingkan dengan Messi.
"Saya tak pernah membandingkan diri saya dengan Messi. Itu sungguh tak masuk akal. Saya hanya bermain di mana pelatih meminta saya," ujar mantan pemain Arsenal tersebut.
Fabregas tetap menolak disamakan dengan Messi. Ia memberikan pujian khusus terhadap rekannya di Barcelona tersebut.

"Saya rasa kita tidak sebaiknya membicarakan ini karena dia adalah seorang pemain yang sangat berbeda dari saya. Kita membicarakan tentang seorang pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Memang benar bahwa saya merasa nyaman bermain di sana. Saya mendapatkan kebebasan. Namun untuk membandingkannya dengan Messi akan terasa berlebihan. Messi adalah salah satu hal sedangkan Cesc Fabregas hal lainnya," ucap gelandang Barcelona tersebut.

"Saya rasa takkan ada yang mengharapkan saya mengecoh lima pemain lalu mencetak sebuah gol. Saya diharapkan untuk memberikan umpan terakhir ataupun menerobos masuk."

Source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content