FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Xavi: Spanyol Harus Juara Demi Puyol-Villa

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Gelandang timnas Spanyol, Xavi Hernandez (REUTERS/Juan Medina)

Gelandang tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez, menegaskan timnya akan berjuang mati-matian dalam mempertahankan trofi Piala Eropa demi David Villa dan Carles Puyol.

Villa dan Puyol sebenarnya adalah skuad inti La Furia Roja. Namun, keduanya batal berangkat ke Ukraina dan Polandia karena cedera. Xavi pun bertekad mempersembahkan trofi Piala Eropa kali ini untuk kedua rekannya itu.

"Puyol adalah pemimpin dan pemenang. Villa adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah kami. Tapi, mereka tidak di sini. Kami akan mencoba yang terbaik dan memberikan mereka kebahagiaan," ujar Xavi kepada TVE.

Villa cedera pada bulan Desember lalu di turnamen Piala Dunia Antarklub, sementara Puyol masuk ruang perawatan beberapa saat sebelum musim lalu berakhir. Peran mereka kini digantikan Fernado Torres di lini depan dan Sergio Ramos di barisan belakang.

"Mereka adalah dua orang juara, tapi cedera bagian dari sepakbola. Pengganti mereka telah memberikan semua yang mereka bisa untuk tim ini," ucap Xavi.

Spanyol kini berada di puncak klasemen Grup C Piala Eropa 2012. Pada Senin 18 Juni 2012, Xavi dan kawan-kawan akan menantang Kroasia di laga terakhir.

Source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content