FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Zidane: Iniesta Lebih Baik Daripada Saya

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Zidane: Iniesta Lebih Baik Daripada Saya 
Legenda Prancis, Zinedine Zidane mengatakan bahwa Laurent Blanc dan Les Bleus harus mewaspadai pergerakan Andres Iniesta.

Setelah mencetak gol kemenangan Spanyol di final Piala Dunia 2010 lalu, Iniesta kembali bermain mengesankan di Euro 2012 ini. Iniesta merupakan jantung permainan La Furia Roja.

Zidane yang telah memenangi Euro 2000 bersama Tim Ayam Jantan, menyarankan pada kompatriotnya itu agar menemukan jalan untuk menghentikan pergerakan bintang Barcelona FC itu. Kalau tidak, pasukan El Matador akan mengambil kesempatan itu.

"Iniesta benar-benar membuat saya terkesan. Dia punya pengaruh begitu besar pada permainan Spanyol. Iniesta mengingatkan pada diri saya sendiri, tapi dia lebih baik dari saya," kata mantan bintang Real Madrid itu.

"Baik Spanyol dan Prancis akan memerlukan permainan terbaiknya untuk melaju ke babak semifinal. Saya kira Spanyol akan membuktikannya, mereka adalah tim favorit."

Hugo Lloris dkk sempat shock setelah timnya berhasil dibekuk oleh Swedia dengan skor 0-2 di laga terakhir Grup D. Tentu dengan kekalahan itu akan menjadi tugas tambahan untuk Blanc meracik taktiknya lebih hebat.

Source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content