FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Meski Pemuncak Grup B, Jerman Masih Was-was

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Oliver Bierhoff 
 
Manajer Timnas Jerman Oliver Bierhoff telah memperingatkan nak-anak asuhnya agar berhati-hati saat melawan tim kuda hitam Denmar di pertandingan terakhir penyisihan grup Euro 2012.

Saat ini, Jerman memang memuncaki Grup B, setelah berhasil menggasak Portugal dan Belanda didua pertandingan sebelumnya. Namun Bierhoff tak ingin jemawa dulu, pasalnya saat ini Jerman masih butuh poin. Jika mereka dikalahkan Denmark dan Portugal juga bisa mengalahkan Belanda, disertai unggul selisih gol, maka bisa jadi dua tim pemenang itulah yang akan melaju ke perempat final.

"Pertandingan (melawan Denmark) ini tentu saja sangat menentukan," kata Bierhoff seperti dikutip Soccerway.

"Setelah menang melawan Belanda, kami sangat senang dengan cara kami bermain, dan rasanya jalan untuk kami sudah terbentang. Tapi bisa saja kami tersungkur.

"Saya merasa para pemain juga tahu bahwa penyisihan grup belum selesai. Dan kita perlu memenangkan ini melalui karena bisa saja terjadi goncangan.

Denmark seakan jadi penetu 'grup neraka' ini. Mereaka menang 1-0 atas Belanda dalam pertandingan perdana, namun kemudian kalah dari Portugal 3-2.

"Di atas kertas kita sudah mengalahkan dua tim kuat pada kelompok di Portugal dan Belanda, tetapi kita perlu waspada terhadap Denmark," tegasnya.

Jerman belum memenangi seluruh dari tiga pertandingan grup di Euro, tetapi Bierhoff tetap mencatat agar bisa memberi mereka harapan untuk mengalahkan satu tim lagi di babak penyisihan turnamen ini sehingga memenangkan semua pertandingan mereka.

souce


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content