FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Preview: Inggris vs Italia, pertarungan dua raksasa

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Preview: Inggris vs Italia, pertarungan dua raksasa 
Inggris akan menghadapi Italia dalam babak perempat final Euro 2012. Juara Grup D ini akan mendapatkan hadangan yang sangat berat untuk melaju ke babak semifinal.

The Three Lions lega karena mereka sudah dapat memainkan Ashley Young kembali. Permasalahan justru terjadi pada Glen Johnson yang mengalami infeksi jempol kaki. Posisi James Milner sendiri masih memiliki kemungkinan digantikan oleh Theo Walcott atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Kubu Italia sendiri kini makin mantap dengan skema 4-3-1-2 daripada skema 3-5-2. Skema pertama tersebut berhasil membuat Italia tampil menawan mengalahkan Republik Irlandia daripada sebelumnya ketika hanya imbang melawan Spanyol dan Kroasia.

Permasalahan cedera pemain dialami oleh tim Italia. Giorgio Chiellini diperkirakan takkan mampu membela Italia lagi di Euro 2012 karena cederanya. Thiago Motta juga diragukan dapat tampil.
Data dan Fakta Pertandingan:
- Rekor pertemuan Inggris menghadapi Azzurri adalah enam kali menang, tujuh kali imbang dan sembilan kali kalah.

- Inggris hanya mampu sekali meraih kemenangan atas Italia dalam sembilan pertemuan terakhir mereka.

- Antonio Di Natale akan menjadi andalan Italia dalam menjebol gawang Inggris. Ia telah menjadi pencetak gol terbanyak di timnya. Antonio Cassano, Daniele De Rossi dan Andrea Pirlo menyusul di belakangnya.

- Peluang Italia untuk lolos dari babak perempat final turnamen-turnamen besar memiliki angka yang cukup tinggi. Mereka hanya gagal 2 kali dalam 9 kesempatan dan keduanya karena adu penalti.

- Prandelli belum pernah mengalami kekalahan selama menangani Italia sejak tahun 2010. Rekornya adalah sembilan kali menang dan empat kali imbang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Inggris:
Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck

Italia:
Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, De Rossi, Pirlo, Marchisio
Montolivo, Balotelli, Cassano

source:merdeka


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content