FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Inilah Kelemahan Inggris di Mata Gerrard

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Steven Gerrard
Kapten Inggris, Steven Gerrard, mengatakan bahwa 'The Three Lions' harus segera memperbaiki lini belakangnya ketika menghadapi situasi bola mati.

Gerrard menjadi penyuplai umpan silang kepada Andy Carroll yang berbuah gol pertama di pertandingan lawan Swedia. Namun, dua gol Swedia terjadi melalui bola mati yang dicetak gol bunuh diri Glen Johnson dan sepakan Olof Melberg.

Meski demikian, Inggris mampu meraih poin penuh berkat dua gol tambahan melalui Theo Walcott dan Danny Welbeck. Gerrard meminta rekan-rekannya untuk lebih berkonsentrasi dalam menghadapi bola mati.

"Pertandingan lawan Swedia berimbang, tapi kami bersyukur bisa mendapat tiga poin. Kami melakukan beberapa kesalahan di laga tersebut. Kami ceroboh dalam menghadapi situasi bola mati," ujarnya kepada situs resmi FA.

"Kami mampu membuktikan tim ini bisa tampil dengan ambisius dan menyerang, tapi kami kurang konsentrasi menghadapi bola mati. Jika Anda kebobolan dengan cara seperti itu, biasanya Anda kalah," lanjutnya.

"Hanya kecerobohan menghadapi situasi bola mati yang menjadi kekurangan kami di pertandingan tersebut. Secara umum, saya rasa kami bermain lebih baik daripada Swedia. Kami memainkan sepak bola lebih baik dan menciptakan beberapa peluang," tegasnya.

source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content