FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Mourinho: Spanyol Tetap Jadi Sasaran Tembak

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Jose Mourinho Sambangi Jakarta (VIVAnews/Fernando Randy)

Status Spanyol sebagai juara bertahan di perhelatan Piala Eropa 2012 membuat pasukan Vicente del Bosque ini menjadi tim yang paling ingin dikalahkan peserta lainnya. Hal itu diungkapkan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Spanyol sendiri mengawali kompetisi termegah negara-negara Benua Biru ini dengan hasil kurang memuaskan. Xavi Hernandez dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Italia di laga pembuka Grup C setelah turun tanpa striker dalam starternya.

Namun di mata Mourinho, Spanyol tetap berpeluang melenggang ke perempatfinal. "Spanyol adalah juara dunia dan tidak ada yang pantas diragukan dengan itu," kata Mourinho di sela-sela kunjungannya ke Singapura.

"Mereka (Spanyol) salah satu tim terbaik di Eropa jadi sangat wajar jika mereka jadi sasaran tembak. Spanyol juga punya kualitas untuk lolos serta bersaing dengan Jerman dan beberapa tim kuat lainnya," lanjut sosok yang sempat singgah ke Jakarta ini.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengomentari peluang negaranya Portugal di Polandia dan Ukraina. The Special One menilai Portugal tetap berpeluang melaju ke babak perempatfinal setelah sukses mengalahkan Denmark 3-2.

"Sekarang mereka tidak tergantung dengan tim lain. Mereka kini tergantung dengan mereka sendiri jadi jika mereka dapat menuntaskan tugasnya melawan Belanda, Portugal akan ke perempatfinal," tegas Mourinho.

"Saya tidak berpikir Portugal adalah satu dari dua atau tiga tim terbaik di kompetisi ini tapi dalam kompetisi akan ditentukan lewat 90 menit dan terkadang perpanjangan waktu dan penalti. Semuanya dapat terjadi," Mou melanjutkan.

source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content