FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

6 Pesepakbola Muslim Real Madrid

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

 1. Karim Benzema

Karim Benzema (lahir di Lyon, Perancis, 19 Desember 1987; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola muslim berkebangsaan Perancis keturunan Aljazair yang kini membela klub Real Madrid. Sebelumnya dia pernah bermain di klub Lyon sebelum dia pindah ke klub itu pada 2009. Di timnas Perancis, dia bermain 32 kali dan mencetak 11 gol.


 
2. Mesut Özil

Mesut Özil (lahir 15 Oktober 1988; umur 22 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola muslim berkebangsaan Jerman keturunan Turki yang kini bermain di klub Real Madrid sejak Agustus 2010. Dia bermain sebagai gelandang serang di klub dan juga timnas. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas.


3. Sami Khedira

Sami Khedira (lahir di Stuttgart, Jerman Barat, 4 April 1987; umur 24 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola muslim Jerman, yang berposisi sebagai gelandang. Saat ini ia bermain untuk VfB Stuttgart. Ia juga bermain untuk tim nasional Jerman. Sami bermain untuk klub junior VfB Stuttgart dari 1995 hingga 2004, kemudian ia mulai bergabung dengan VfB Stuttgart II dan bermain selama 2 tahun. Sejak 2006, ia bermain di tim utama VfB Stuttgart. Sami Khedira telah bermain 15 kali dan mencetak 5 gol untuk tim nasional U-21 Jerman dan bermain 6 kali tanpa mencetak gol untuk tim nasional senior


4. Lassana Diarra

Lassana "Lass" Diarra (lahir 10 Maret 1985 di Paris) adalah pesepakbola muslim kulit hitam Perancis yang bermain di Real Madrid. Dia bermain di posisi gelandang bertahan, namun bagus pula saat menjadi pemain Bek Sayap. Lass sebelumnya bermain bagi Chelsea, Arsenal dan Portsmouth.


5. Nuri Sahin

Nuri Kâzım Şahin (lahir 5 September 1988 di Lüdenscheid, Germany) adalah German-born Turkish footballer yang bermain bagi timnas Turki dan Real Madrid. Pada 9 Mei 2011, Borussia Dortmund sepakat untuk mentransfer Sahin ke Madrid dengan nilai 10 Euro untuk kontrak 6 tahun.


6. Hamit Altintop

Hamit Altıntop (lahir 8 Desember 1982) adalah pesepakbola muslim Turki kelahiran Jerman yang bermain bagi Real Madrid di musim 2011-2012.


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content