FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Ducati GP12 Baru Resmi Terungkap

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Ducati GP12 Baru Resmi Terungkap

Ducati GP12 Baru Resmi Terungkap
Ducati baru saja merilis GP12 baru secara resmi dihalaman Facebook Tim Desmosedici GP12. Bersama dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Presiden Ducati, Gabriele Del Torchio menyatakan ketakjubannya ketika mengetahui 96.000 orang dari seluruh dunia menyaksikan presentasi online GP12 baru. Tentunya itu merupakan sebuah kejutan besar bagi pabrikan motor Italia tersebut, meskipun kita tau bahwa Ducati tidak tampil cemerlang pada tahun lalu.
Presentasi online tersebut ditonton oleh semua orang didunia pada halaman Facebook Tim Desmosedici GP12. Sementara itu orang-orang Italia dapat menyaksikannya secara langsung di Ducati Auditorium, Borgo Panigale Italia. Presentasi online tersebut dibawakan oleh seorang reporter TV Italia. Bagaimana sosok GP12 baru tersebut, mari silahkan anda lihat GP12 baru pada galeri foto di bawah ini.

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content