FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Cara Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi Facebook

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan cara memanfaatkan Aplikasi Facebook sebagai media berbagi sekaligus sebagai media promosi blog Anda. Sebagai artikel lanjutannya, kali ini saya coba berbagi Aplikasi Facebook yang saya yakin bisa Anda gunakan untuk mengais rezeki dari pada Anda sekedar menuliskan status, memajang photo dan membalas komentar. Pada intinya Anda bisa bersenang-senang sekaligus mendapatkan penghasilan...bukankah itu malah lebih menyenangkan :)

Mungkin Anda tidak percaya pada halaman profile Facebook Anda sebenarnya Anda bisa memajang dan menjual barang-barang yang kemungkinan besar banyak dicari pembaca Anda. Entah itu bisa berupa Musik, T-shirt, Gadget, barang-berang bekas sampai yang terbaru sekalipun bisa Anda jual. Dan itu semua bisa Anda lakukan dengan sedikit modal bahkan tanpa modal sama sekali.

Dibawah ini saya coba share berbagai aplikasi Facebook yang mungkin bisa menjadi acuan buat Anda. Jadi sillahkan manfaatkan sebaik-baiknya layanan dibawah ini.

Paypal WishList
Saya tidak menjelaskan panjang lebar tentang Paypal Wishlist, Anda mungkin sudah tidak asing dengan Aplikasi yang bikin heboh sepekan ini. Pada intinya Anda diminta untuk memasarkan berbagai macam item produk, dengan imbalan jika Anda bisa mengajak pengguna lainnya bergabung, maka Anda akan menerima $1. selengkapnya bisa dibaca disini

ebay
Tanpa saya jelaskanpun Anda tentu sudah mengenal situ lelang paling populer sedunia "ebay". Anda juga bisa menampilkan lelang produk Anda melalui halaman profile.

CafePress
Cafepress memungkinkan Anda untuk menjual T-Shirt sebagai produk Anda ataupun produk orang lain. Pada intinya dengan aplikasi ini Anda bisa menjual apapun yang Anda miliki di toko Anda memalui halaman personal Anda..

e3buy Auction
Aplikasi ini bekerja dengan situs lelang e3bay sehingga Anda dapat membuat toko sendiri dan menampilkannya melalui halaman profile.

Lemonade
Pilih item yang Anda suka dari situs pilihan, menambahkan widget ke profil Anda, llau usahakan membuat komisi apa pun yang sekiranya menjual.


FlameTunes
Apakah Anda seorang musisi? atau ingin menjual musik Anda sendiri? mungkin ini aplikasi yang menarik yang harus Anda coba.

Garage Sale
Dengan Garage sale Anda bisa menjual item apa saja keteman-teman Anda di Facebook, seperti buku, pakaian dll.

Shopit
Buat toko online sederhana dan menjual item Anda ke teman-teman Anda melalui aplikasi toko ini.

My Merch Store
Membuat produk Anda sendiri dengan Zazzle dan kemudian Anda dapat menjualnya di Website atau Facebook Anda melalui halaman profil.

Music Blaster
Sebuah aplikasi yang bekerja dengan BlastMyMusic. Anda cukup mempromosikan pertunjukan musik dan mendapatkan 5% komisi dari penjualan musik mereka.

Bagi-Bagi
Aplikasi kuis bagi-bagi milik anak bangsa dengan sistem downline, Anda bisa bergabung dengan layanan ini untuk berburu rupiah. Dengan  hanya menjawab soal yang diberikan, Anda akan dibayar jika sudah terkumpul Rp10.000,-. kecil memang, tapi lebih baik dari pada tidak sama sekali.

sumber :

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content