FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Hacker Israel Klaim Bobol Informasi Kartu Kredit Warga Saudi

Posted by Cemon Cavalera Minggu, 01 April 2012
Share this article on:


Para pemilik kartu kredit di Arab Saudi mengatakan, mereka menyangkal adanya pembajakan terhadap account mereka, setelah seorang hacker Israel mengumumkan adanya 217 kartu kredit milik orang Arab yang telah mereka bajak. Hal ini sebagai bentuk pembalasan kepada mereka atas pembajakan 20 ribu kartu kredit milik orang-orang Israel.

Ada dua orang yang menerima rincian dari mereka pada daftar yang diterbitkan oleh hacker Israel.

Hacker Israel menerbitkan rincian informasi kartu kredit dalam sebuah website, hacker ini mengidentifikasi dirinya sebagai "Omer Cohen dari Israel," pesan dari Cohen itu ditujukan kepada warga Arab Saudi yang berbunyi "Warga Saudi terhormat berikut adalah kartu kredit Anda .. hanya Anda."

Situs Web itu menerbitkan nama-nama individu yang bersangkutan dan e-mail serta nomor telepon dan nomor kartu kredit dengan tanggal kedaluwarsa, dan 168 yang masih berlaku.

Menurut Radio Angkatan Darat, hacker itu mungkin seorang prajurit di intelijen militer, ia mempublikasikan kartu kredit tersebut untuk pembalasan atas hacker Arab Saudi untuk yang mempublikasikan rincian dua puluh ribu kartu kredit Israel.

Menurut situs harian Yedioth Ahronoth, hacker Israel yang memperoleh akses ke informasi kartu kredit itu memutuskan untuk mempublikasikannya dengan tujuan sebagai "pencegahan."

sumber : 

0 Komentar — Skip to Comment

Poskan Komentar — or Back to Content