FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Saat Seks Membosankan, Lakukan Hal Ini !!

Posted by Cemon Cavalera Sabtu, 28 April 2012
Share this article on:




Sekali pun bercinta itu menyenangkan, ada kalanya juga membosankan. Rasa jenuh ini menyerang dengan berbagai cara. Misalnya, buat Anda yang doyan bereksplorasi gaya-gaya baru, akan bosan kala tidak menemukan gaya baru. Atau Anda yang jarang menggunakan fantasi seks, cenderung berkutat dengan permainan yang begitu-gitu saja.
Kalau kebosanan pada seks menyerang, cari tahu penyebabnya. Atau, Anda bisa memakai panduan berikut ini untuk menggairahkan aktivitas seksual.
  • Pelajari berbagai gaya dalam kitab Kama Sutra. Inilah kitab seks tua yang masih relevan dipakai kapan saja ilmu di dalamnya. Anda akan mendapatkan banyak referensi tentang gaya seks yang akan membuat agenda bercinta tidak membosankan.
  • Kembali pada gerakan lama. Mungkin kebosanan Anda dipicu oleh ekspektasi terlalu tinggi dalam seks. Cobalah untuk kembali melakukan seks dengan cara yang sederhana.
  • Buatlah rencana seks dengan fantasi tertentu. Tidak perlu melakukannya tiap bercinta. Mungkin sebulan sekali, Anda dan pasangan merencanakan seks menggunakan tema tertentu. Dengan begitu, seks menjadi lebih dinamis.
  • Lakukan foreplay lebih lama. Barangkali ketidakpuasan pasangan Anda berawal dari foreplay yang kurang menggairahkan. Pemanasan seks yang lebih lama bisa Anda lakukan untuk masalah ini.
  • Komunikasikan masalah seks bersama pasangan. Banyak pasangan merasa bosan dalam bercinta akibat keinginannya belum terpenuhi. Padahal, semua bisa dibicarakan bersama pasangan. Hal ini jangan dianggap tabu.
  • Berikan rayuan. Kata-kata jorok atau rayuan nakal bisa membuat perasaan menjadi bersemangat saat bercinta.
  • Kalau memang Anda berdua sudah sangat jenuh, ada baiknya meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat romantis. Maksimalkan waktu tersebut untuk mengisi ulang kembali cinta Anda berdua.


0 Komentar — Skip to Comment

Poskan Komentar — or Back to Content