FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Facebook Semakin Tak Tersentuh, Wow!

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Headline 
Facebook semakin mendominasi, sehingga tak ada jejaring sosial yang bisa menyainginya, bahkan untuk sekelas Twitter dan Google+ sekalipun.
Jumlah pengguna Facebook kini semakin mendekati angka satu miliar, yakni 901 juta. Demikian menurut pernyataan terbaru Facebook.
Pihak Facebook awal pekan ini mengumumkan bahwa mereka telah memiliki 901 juta pengguna, membuat mereka sepertinya akan sampai pada angka 1 miliartepat pada akhir tahun ini.
Selain itu, Facebook juga mengumumkan bahwa situs jejaring sosial tersebut menerima sekira 3,2 miliar komen per hari dan 300 foto unggahan tiap harinya.

Sebanyak 526 juta pengguna dideskripsikan sebagai pengguna aktif pada Maret. Sementara 488 juta pengguna mengakses situs tersebut melalui perangkat mobile dalam satu bulan, pada April.
Facebook saat ini masih merupakan jejaring sosial terbesar. Sementara Twitter, pesaing terdekatnya, mendapat 500 juta pengguna pada bulan Februari lalu.
Atas kesuksesannya tersebut, maka Facebook berencana untuk melakukan Initial Public Offering (IPO).
Facebook pun berencana mengambil tanggal 17 Mei untuk IPO mereka, ungkap beberapa sumber pemberitaan terbaru.
Sumber-sumber ini juga mengklaim bahwa Facebook akan dinilai sekira US$100 miliar atau US$40 per lembar saham.

Tanggal tersebut, meskipun begitu, belum diresmikan. Pihak regulator federal memerlukan waktu lebih banyak untuk mengerjakan sejumlah berkasdari pembelian sebelumnya oleh Facebook terhadap Instagram. Hal itulah yang mungkin menjadi penyebab faktor pengunduran IPO tersebut.
Selain itu, masalah perekonomian di zona Eropa yang sedang lesu, bisa juga dijadikan penyebab.
'Kebesaran' Facebook juga semakin meluas, terlihat dari akuisisi yang baru mereka lakukan terhadap layanan aplikasi foto mobile terbesar, Instagram.
Facebook resmi mengumumkan membeli aplikasi berbagi foto Instagram. Pembelian ini memiliki nilai yang sangat luar biasa, yakni US$1 miliar (Rp9,15 triliun).

source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content