FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Kelompok Hacker Anonymous Deklarasikan Perang Salib Terhadap Israel

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Kelompok hacker Anonymous telah mendeklarasikan "perang salib" terhadap Israel. Mereka menyatakan negara Israel telah melakukan "kejahatan terhadap kemanusiaan" dan mengarah kepada "bencana nuklir". Kelompok hacker yang beberapa hari terakhir ini merepotkan Amerika dalam hal perang Cyber, telah bersumpah akan melawan pemerintah Israel.

Dalam pernyataan mereka yang dirilis Jum'at pagi, Anonymous menuding para pemimpin Israel menciptakan demokrasi palsu, dan hanya melayani kepentingan beberapa orang terpilih saja, sementara menginjak-injak kebebasan masyarakat. Anonymous juga menuding Israel telah memanipulasi opini publik dengan kolaborasi antara "penipuan media" dan "politik suap".

Mengirimkan pesan kepada para pemimpin Israel, Anonymous menyatakan bahwa "kebigotan Zionisme" mereka harus dipersalahkan atas pembunuhan dan pengusiran. Mereka menambahkan, bahkan ketika dunia sedang menangis, Israel malah sedang merencanakan serangan berikutnya. Maka kelompok Anonymous tidak akan membiarkan serangan itu terjadi.

Kelompok ini berjanji akan melakukan tiga langkah terhadap pemerintahan Israel. Tiga langkah itu diantaranya akan mengeluarkan Israel dari Internet dan mengubah Israel menjadi negara bebas. Sementara langkah ketiga tidak diungkapkan kelompok ini.

Israel patut khawatir akan ancaman Anonymous ini, karena salah satu perkembangan terakhir, kelompok hacker ini berhasil merusak situs milik CIA selama beberapa jam. Padahal, dalam pesannya, Anonymous mengklaim, apa yang mereka lakukan terhadap situs CIA itu hanya sebagai 'lulz' saja alias bahan bercandaan.

source : 

1 Komentar — Skip to Comment

Anonim mengatakan... [Reply to Comment]

Mau hacking situs ISRAEL?? G salah tuh????
hahaha.... DASAR MULUT BESAR.....

Posting Komentar — or Back to Content