FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

8 Penampakan Misterius di Google Maps

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Headline 
Di Google Maps kita memang bisa melihat penampakan banyak tempat di seluruh dunia dari tampilan satelit, tapi ingin tahu 8 penampakan misterius?

1. The Badlands Guardian
Formasi batuan di wilayah Alberta, Kanada. Kalau dari atas wilayah ini nampak seperti orang Indian dengan memakai topi khas suku Indian. Lalu di bagian "telinganya" terlihat kalau wajah tersebut memakai earphone, yang pada nyatanya adalah jalanan dan sumur minyak.
2. Firefox Crop Circle
Ini bukan crop circle karya alien, tapi buatan manusia. Crop cricle ini terletak di Oregon dan dibuat oleh kelompok Linux Users Oregon State University pada tahun 2006, untuk memperingati pencapaian 50 juta pengunduhan dari Firefox kala itu.
3. Reruntuhan kapal
Reruntuhan kapal karam ini terliaht jelas di Google Maps, tepatnya di Laut Merah.
4. Crop-Circle di Area 52
Sebuah crop circle terlihat di atas wilayah Tonopah Test Range, Nevada atau dikenal sebagai Area 52. Wilayah tersebut dimiliki oleh United States Department of Energy juga merupakan daerah militer tertutup.
5. Pesawat 'Pelangi'
Sebuah pesawat terbang yang melintas di atas wilayah Rock Hill, South Carolina, ketika difoto oleh Google Maps menghasilkan gambar warna-warni.
6. Situs misterius milik Rusia
Sebuah lokasi rahasia milik Rusia gambarnya dikaburkan. Gambar menunjukkan di lokasi pegunungan Siberia. Kota terdekat pun adalah Egvekinot, Rusia.
7. Korea Utara
Negara ini memang anti terhadap dunia luar. Mayoritas dari wilayah di negara ini tidak terlihat di Google Maps.
8. Lokasi pendaratan UFO?
Struktur bangunan ini terlihat seperti kandasnya sebuah piring terbang. Namun ini sebenarnya merupakan sisa dari eksibisi UFO yang diadakan di Belanda, dan tidak pernah dipindahkan semenjak itu.


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content