FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Jelang Derbi Manchester, MU vs City

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Park, Pilihan Rasional Sir Alex Bendung City

Headline 
Sir Alex Ferguson masih bingung menentukan pemain di lini tengah untuk melapisi Wayne Rooney sebagai ujung tombak MU dalam derbi Manchester.

Park Ji Sung sepertinya jadi pilihan paling masuk akal bagi Fergie. Meski pemain asal Korea Selatan itu tidak ambil bagian dalam tujuh pertandingan terakhir, Fergie ingin memanfaatkan kekuatan destruktifnya saat melawan gelandang serang City seperti David Silva dan Samir Nasri.

Pelatih gaek itu memuji ketajaman pasangan Rooney-Welbeck di depan. Namun secara matematis, para penyerang City berhasil melesakkan 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir, sementara MU delapan. Untuk itulah pelatih berdarah Skotlandia itu ingin menghentikan pasokan bola bagi Carlos Tevez dan Sergio Aguero.
Masalah lain yang muncul adalah bek tengah Jonny Evans belum pulih dari cedera, sehingga Chris Smalling akan diplot menggantikannya.
Rafael mungkin akan diistirahatkan, sementara Phil Jones mengisi posisi bek kanan.
Disebutkan The Sun, para pemain 'The Red Devils' juga masih mengalami jet lag usai bertandang ke markas Cardiff. Mereka harus istirahat dua malam karena masalah penerbangan.

Source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content