FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

AS & Prancis Belum Respon Tragedi Sukhoi Superjet

Posted by Cemon Cavalera Jumat, 11 Mei 2012
Share this article on:

Headline 
 
Direktur Eksekutif Komite DVI (Disaster Victim Identification (DVI/identifikasi korban bencana) Kombes Anton Castilani mengungkapkan, ada dua penumpang dari Prancis dan Amerika Serikat yang juga menjadi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Kedua korban itu diketahui dari daftar manifes penumpang pesawat yang jatuh tersebut. "Ada satu warga Amerika, satu warga Prancis. Orang asing 10 orang," kata Anton di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2012).

Atas daftar manifes itu pula pihaknya sudah menghubungi pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat dan Prancis di Indonesia. Namun, hingga kini dua kedutaan tersebut belum memberikan tanggapan balik mengenai warganya. "Kami baru menghubungi Kedutaan Besar Amerika dan Prancis, tetapi mereka belum kontak balik. Kami tunggu laporannya," tutur dia.

DVI dari Mabes Polri di Lanud Halim Perdanakusuma akan terus dibuka hingga proses evakuasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 selesai. Saat ini, beberapa petugas terus melakukan pencocokan satu per satu dari keluarga korban untuk memastikan nantinya bahwa penumpang yang menjadi korban adalah keluarganya.

source


0 Komentar — Skip to Comment

Poskan Komentar — or Back to Content