FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Lady Gaga Berhasil Mencetak Rekor Dalam Sejarah Download Lagu

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Gak cuma event sepak bola aja yang bisa mencetak gol, Artis cantik dan Fenomenal "Lady Gaga" juga ikut mencetak Gol. Lady Gaga berhasil mencetak Gol/Rekor dalam sejarah download lagu. Tiga hitsnya seperti Poker Face, Just Dance dan Bad Romance sukses menjadi hits yang paling banyak diunduh, yakni sebanyak 4 juta pengunduh.

Dilansir dari Aceshowbiz, Lady Gaga tercatat sebagai artis pertama dalam sejarah digital yang lagu-lagunya didownload di atas 4 juta. Gaga mampu melampaui prestasi Black Eyed Peas dan Flo Rida.

Berdasarkan Nielsen SoundScan, Michael Jackson yang baru saja merayakan 1 tahun kematiannya 25 Juni 2010, posisinya naik dari 47 ke nomor 18 dalam daftar artis terlaris sepanjang sejarah.

Wah salut deh buat Lady Gaga, Walaupun banyak Gosip miring yang menerpa dirinya, tapi karir musiknya lebih oke dibanding Gosip yang ga penting tentang dirinya.


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content