FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Wow, Sheila Marcia Foto Polos Saat Hamil Tua

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Headline 
Sheila Marcia memang tak hentinya bikin sensasi. Di tengah hamil tua, Sheila berpose telanjang bersama suaminya, Kiki Mirano.

Ada sekitar tiga foto yang kini telah tersebar luas di internet. Di foto pertama, Sheila dan Kiki tengah berpose, Kiki sambil jongkok dan mencium perut Sheila yang telah membuncit.

Wajah Sheila sangat bahagia dan akrtis yang pernah tersandung narkoba itu telanjang tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Di foto lainnya, Sheila dan Kiki tengah tiduran di atas tempat tidur. Sheila dipeluk dari belakang oleh Kiki dan tampak senyum bahagia karena Kiki mencium rambut sang istri.

Dalam foto itu keduanya juga tak mengenakan pakaian. Bagian sensitif Sheila hanya ditutupi selimut, sedangkan perutnya yang membuncit dibiarkan terbuka.

Sheila belum berkomentar mengenai foto-fotonya yang telah ramai beredar di internet itu.

Sheila yang dinikahi Kiki pada 27 April 2011 di Bali itu kini tengah hamil tua. Sebelumnya pada 9 April 2010 Sheila telah dikaruniai seorang anak bernama Leticia Agraciana Joseph, dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis band Drive.




0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content