FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Resepsi Anang-Ashanty Dilaporkan ke KPI

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Headline 
 
Usai menggelar hajat besar pesta pernikahan, pasangan Anang-Ashanty menuai masalah. Tayangan pesta pernikahan yang disiarkan live oleh RCTI itu menuai protes di KPI.

Sejumlah laporan keluhan terkait tayangan tersebut diterima ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Ada banyak laporan masuk ke KPI. Laporan yang masuk itu rata-rata mengenai keluhan tayangan live Anang-Ashanty," kata Ezki Suyanto, salah seorang komisioner KPI melalui telepon seluler, Selasa (22/5).

Namun KPI belum mengambil sikap terkait banyaknya laporan yang diterima. KPI masih mempelajari sejumlah laporan tersebut. "Kami sedang membahasnya terlebih dulu karena masih banyak yang masuk laporan yang lain soal penayangan itu. Sudah ada tim legal juga yang turut menanganinya," imbuh Ezki.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pesta pernikahan Anang dan Ashanty digelar secara mewah bak raja dan ratu sudah disiarkan secara live oleh RCTI. Puluhan selebriti dan sejumlah pejabat menghadiri pesta penikahan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (20/5).

sumber:inilah.com


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content