FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Mengapa hamburger Happy Meal McDonald tidak Membusuk ?

Posted by Cemon Cavalera Senin, 07 Mei 2012
Share this article on:

 “Hal baru” yang belakangan ditemukan oleh media mainstream adalah bahwa hamburger dan gorengan Happy Meal McDonald tidak membusuk, walaupun dibiarkan selama enam bulan. Berita ini telah diangkat oleh CNN, the Washington Post, dan banyak outlet MSM lainnya yang kaget bahwa junk food dari jaringan restoran fast food tidak akan terurai/membusuk.

Yang lucu berkaitan dengan hal ini adalah bahwa industri natural health telah meliput topik ini beberapa tahun yang lalu. Ingat video Bionic Burger Len Foley? Video itu diposting tahun 2007 dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali di You Tube. Video ini memperlihatkan seorang pria yang membeli hamburger McDonald pada tahun 1989 – burger tersebut tidak membusuk selama lebih dari 2 dekade! (1 dekade = 1 dasawarsa = 10 tahun).


Sekarang, pria tersebut memiliki sebuah museum penuh dengan non-decomposed burgers (burger yang tidak terurai/membusuk) di ruang bawah tanahnya.

Apakah media mainstream pernah mengangkat berita ini sebelumnya? Tidak. Tidak satu kata pun. Berita ini telah diabaikan sama sekali. Baru pada tahun 2010, ketika seorang artis menyampaikan kisah mengenai hamburger McDonald yang tidak membusuk sejak 6 bulan sebelumnya, jaringan berita mulai mengangkat kisah ini.

Mengapa hamburger McDonald tidak membusuk?

Jadi, mengapa burger dan gorengan fast food tidak segera membusuk? Jawaban spontan yang sering disampaikan, “Well, itu pasti dibuat dengan menggunakan banyak bahan kimia sampai-sampai cendawan/jamur pun tidak mau memakannya.”
Itu baru sebagian dari jawabannya, belum keseluruhan cerita.

Kenyataanya adalah banyak makanan olahan yang tidak terurai/membusuk dan tidak akan dimakan oleh jamur, serangga atau bahkan hewan pengerat (contoh : tikus). Coba tinggalkan margarin di halaman rumah Anda dan lihat apakah ada yang mau memakannya. Anda akan menemukan bahwa margarin tersebut akan tetap seperti keadaan semula.

Potato chips (keripik kentang) bisa bertahan selama puluhan tahun. Pizza beku sungguh akan tahan terhadap pembusukan. Dan tahukah Anda saus Natal olahan dan daging yang dijual selama musim libur? Anda bisa menyimpannya selama bertahun-tahun dan mereka tidak akan busuk.

Mengenai daging, alasan utama mengapa mereka tidak membusuk adalah kandungan sodium yang tinggi. Garam adalah pengawet yang luar biasa, manusia telah mengetahuinya selama ribuan tahun. Daging McDonald mengandung banyak sodium -- begitu banyak sehingga daging itu memenuhi syarat sebagai daging “yang diawetkan”, belum termasuk berbagai bahan kimia yang bisa Anda temukan dalam daging itu.

Bagi saya, tidak begitu misterius mengapa daging itu tidak membusuk. Pertanyaan riil dalam benak saya adalah mengapa rotinya tidak berjamur? Inilah bagian yang benar-benar menyeramkan, karena healthy bread akan berjamur dalam beberapa hari. Bahan apa yang ada dalam roti burger McD yang dapat mencegah jamur selama lebih dari 20 tahun?

Tidak ada hewan normal yang akan menerima sebuah hamburger McDonald sebagai makanan, begitu juga dengan bakteri atau jamur. Bagi indera mereka, itu bukanlah benda yang bisa dimakan. Itulah sebab mengapa burger bionik ini tidak akan terurai/membusuk.

Hanya satu spesies di bumi yang cukup bodoh untuk berpikir bahwa hamburger McDonald adalah makanan. Spesies ini menderita penyakit diabetes, kanker, penyakit jantung, dimensia (penyakit otak), dan obesitas yang jumlahnya meningkat tajam. Spesies ini mengklaim sebagai spesies paling cerdas di planet ini, namun mereka bersikap sangat bodoh sampai-sampai memberi makan anak-anak mereka dengan bahan kimia beracun dan atrocious non-foods (atrocious : kejam; keji; bengis; lalim) yang jamur saja tidak mau memakannya (tapi jamur mau memakan pupuk kandang, FYI).
source 


0 Komentar — Skip to Comment

Poskan Komentar — or Back to Content