FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

RI 1: Band Baru Roy Jeconiah Dan John Paul Ivan

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

RI 1 - Roy dan Ivan

Kepergian Roy Jeconiah dari grup band Boomerang, ternyata sangat menyisakan duka mendalam bagi para Boomers (fans Boomerang). Meski Roy memutuskan untuk hengkang dan Boomerang sempat vakum sejak 2010, namun perkara ini tidak membuat Boomerang untuk tidak eksis di dunia musik, mereka masih tetap siap untuk bermusik lagi.
Situs KapanLagi menyadur, hampir 2 tahun Roy bungkam mengenai keberadaannya di Boomerang, ia tidak mempublikasikan masalah ini. Namun akhirnya Roy lega setelah Hendry (bass) dan Farid (drum) Boomerang secara resmi mengungkapkan pengunduran diri Roy dari grup band pelantun lagu ‘Gadis Extravaganza‘ ini di acara televisi RadioShow pada 16 Maret 2012.
“Saya udah dua tahun pamit dari Boomerang. Ya karena ada hal-hal sangat principle yang tidak bisa ketemu jalan keluarnya. Saya mau ngomong karena kedua teman saya sudah bicara di Radio Show, 16 Maret kemarin. Ya orang tahu saya keluar baru 16 Maret kemarin aja” ungkap Roy saat ditemui usai mengisi acara Konser Win Mild Rock Reborn Jamrud di Yogjakarta (7/04/2012).
Kepergian Roy Jeconiah dan John Paul Ivan, bukan berarti memutuskan tali kekeluargaan begitu saja. Mereka berdua berencana membuat acara Reunion Boomerang Reborn dengan menyatukan kedua personil Boomerang yaitu Hendry dan Farid.
“Kalau deadline pasti ada lah dari kita untuk menyelesaikan ini,” tutur pemilik nama John Paul Ivan di hotel Equality Yogjakarta (7/04/2012).
Namun jika ternyata itikad baik tersebut tidak berhasil, Roy dan Ivan sudah mempersiapkan format untuk melangkah di dunia musik Indonesia lagi. Yaitu membentuk band bernama RI 1.
“Ya selama dua tahun ini, saya juga coba buat single solo karir saya, prosesnya baru sekitar  50 %. Tapi saya pending dulu karena saya lagi ada project juga dengan Ivan. Rencana kalau jadi reunian, nanti itu akan jadi single kita (Boomerang). Kalau nggak ya buat RI 1. Ya,  namanya grup bandnya  RI 1 (Roy Ivan Satu)”, jelas pelantun single hitsCerita Kita‘ dari album kompilasi ajang penciptaan lagu Cilapop 2006.
Source 


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content