FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

PDIP: Ical Tak Bisa Samai Bung Karno

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Headline 
 
Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai tidak ada yang bisa menyamai mantan Presiden Soekarno, bahkan oleh Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie atau Ical sekalipun.

Hal ini disampaikan Eva menanggapi pernyataan Ical yang mengaku tidak akan bersikap seperti Soekarno dalam hal perempuan jika menjadi presiden. Pernyataan Ical itu diucapkan saat pelantikan Alex Noerdin sebagai anggota Dewan Kehormatan Ormas MKGR di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (27/5/2012)

"Kita jangan mimpi nyamai atau contoh dia deh. Menyenggol saja enggak. Siapapun dia, bahkan Pak Ical," ujar Eva saat dihubungi, Selasa (29/5/2012). Anggota Komisi III DPR ini meminta seluruh pihak jangan melihat Soekarno hanya dari sisi masalah perempuan. Jasa dan reputasi Bung Karno terlalu besar.

"Dunia lebih mengenal dia sebagai proklamator, inspirator kemerdekaan Asia Afrika, penggali Pancasila, pencipta Marhaenisme-Nasionalisme Indonesia, pendiri Non Blok daripada sosok pecinta wanita," terangnya.

source



0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content