FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Wow, Pemain Indonesia Main Di Liga Spanyol

Posted by Hamba Allah
Share this article on:





- Indonesia akan segera melihat salah satu putra terbaiknya merumput di kompetisi Liga Primera Spanyol.

Kepastian ini didapatkan melalui Arthur Irawan, remaja 19 tahun kelahiran Surabaya dan dibesarkan di Jakarta, yang baru direkrut ke tim junior Espanyol awal tahun ini, menunjukkan perkembangan pesat sehingga dipanggil mengikuti sesi latihan skuad utama Los Periquitos pada Kamis (17/5/2012), seperti diberitakan goal internasional.
Arthur adalah satu dari sekian pemain tim junior, yang dipanggil pelatih Espanyol, Mauricio Pochettino. Arthur dipersiapkan untuk laga persahabatan antara Espanyol melawan Al-Ahly, Sabtu (19/5/2012), dini hari WIB.

Kompetisi La Liga musim 2011/2012 memang baru saja berakhir dengan Real Madrid sebagai juaranya.
Jadi, penampilan Arthur menjadi orang pertama Indonesia yang merumput di kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol, baru bisa dipastikan pada musim depan. Walaupun begitu, pemain yang satu ini tinggal selangkah lagi menuju ke impian tersebut.

Bersama dengan timnas Indonesia, pemain yang bisa bermain di posisi bek maupun gelandang ini pernah dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas senior di Yogyakarta, namun Arthur tidak jadi ikut karena sempat mengalami cidera.

source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content