FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Ustadz Irfan S Awwas : kelompok liberal peralat AS untuk bela konser Lady Gaga

Posted by Hamba Allah
Share this article on:



Kedatangan Dubes Amerika Serikat ke DPR RI kemarin (23/5) untuk meminta DPR mendengar aspirasi masyarakat yang pro terhadap  Konser Ratu Iblis Lady yang sedianya akan digelar 3 Juni 2012, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Menurut Ustadz Irfan S Awwas  kelompok liberal berada dibelakang  Amerika Serikat (AS), mereka menggunakan AS  untuk mendukung keinginan mereka.

“Gerombolan liberal memperalat AS untuk kepentingan, dengan alasan AS melindungi warganya.”Kata Ketua Lajnah Tanfiziyah Majelis Mujahidin ini kepada arrahmah.com, Jakarta, Kamis (24/5).
Tidak sekedar itu, menurut ustadz Irfan kelompok liberal juga berusaha membenturkan antara pihak yang pro dan kontra terhadap konser Lady Gaga.

“kelompok liberal sudah mulai bermain kotor. Mereka akan adu domba antara ormas dengan penonton yang sudah membeli tiket, merasa dirugikan bila Lady Gaga gagal konser”terangnya.
Lanjut Ustadz Irfan, tindakan Amerika mengintervensi persoalan Lady Gaga tidak jauh berbeda dengan peristiwa intervensi hukum dalam kasus yang menjerat Amir Jama’ah Anshorut Tauhid.

“Kejahatan Amerika sama seperti yang dilakukan  dalam kasus terorisme, dubes AS datang menekan Mabes agar menghukum berat Ustadz Abu (Abu Bakar Ba’asyir-red)” ujarnya.
Dia pun menyerukan kepada kaum Muslimin agar tidak tunduk dan meminta aparat keamanan tidak kalah dengan  intervensi serta tekanan Amerika Serikat bersama kelompok liberal.
“Karenanya umat Islam harus melawan, Polri jangan takluk pada tekanan asing dan jangan takut ancaman komunitas moral bejat liberal” tutupnya.
Seperti diberitakan sebelumnya Dubes AS untuk Indonesia Scott Marciel mendatangi DPR RI membela agar Lady Gaga berhasil konser di Indonesia serta mengirim tim Keamanan ke Polri untuk membahas pengamanan konser tersebut.

source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content