FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Konser Lady Gaga Resmi Batal!

Posted by Cemon Cavalera Minggu, 27 Mei 2012
Share this article on:

Headline
Lady Gaga
 
Kepastian mengenai konser Lady Gaga akhirnya terjawab. Konser yang rencananya berlangsung pada 3 Juni 2012, batal. Big Daddy sebagai promotor menyampaikan kabar tersebut, Minggu (27/5).

"Kami atas nama manajemen Big Daddy dengan berat hati ingin menyampaikan kepada media dan masyarakat bahwa konser Lady Gaga pada 3 Juni 2012, tidak dapat diselenggarakan," kata Minola Sebayang, pengacara Big Daddy, saat memberikan konfrensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5).

Pembatalan konser tersebut diminta langsung oleh manajemen Lady Gaga. Menurut Minola, alasan dibatalkannya konser Lady Gaga di Jakarta sangat beragam. Namun salah satu alasan adalah karena manajemen Lady Gaga tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jika konser tersebut dipaksa untuk dilanjutkan.

"Alasannya beragam dan sangat rumit. Pihak manajemen Lady Gaga mempertimbangkan kondisi di Indonesia yang dilihat dari media tentang konser Lady Gaga. Adanya ancaman-ancaman keselamatan terhadap konser itu jika diselenggarakan," lanjut Minola.

"Manajemen Lady Gaga memutuskan untuk membatalkan, karena ini terkait keamanan, tidak saja keamanan untuk Lady Gaga di Indonesia, tapi juga keamanan bagi penonton yang telah membeli tiket Lady Gaga," jelas Minola.

Seperti diberitakan sebelumnya, konser Lady Gaga berjudul 'Born This Way Bal' pada 3 Juni ditolak oleh sejumlah ormas seperti Fron Pembela Islam (FPI). Salah satu alasan penolakan tersebut karena Gaga dianggap terlalu vulgar dan dianggap pemuja setan.

source


1 Komentar — Skip to Comment

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html mengatakan... [Reply to Comment]

wah sayang banget ya gan,,
masak karena hal2 yg sepele bisa gagal konser

Poskan Komentar — or Back to Content