FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Media Asing Angkat Tema FPI Kerahkan 30ribu Massa Tolak LadyGaga

Posted by Hamba Allah
Share this article on:


Berita penolakan Front Pembela Islam (FPI), ternyata sampai ke negeri seberang. Dalam sebuah situs berita dalam negeri New Zealand bernama The New Zealand Herald mengatakan, bahwa kelompok ekstrimis Islam di Indonesia itu akan mengerahkan sekira 30 ribu pengunjuk rasa untuk memboikot konser Lady Gaga.

Media tersebut juga memaparkan, FPI akan mencegat Gaga di Bandara Soekarno Hatta agar tidak melaksanakan konsernya pada 3 Juni mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menurut FPI, pelantun "Marry The Night" ini adalah salah satu pemuja setan, sehingga kehadirannya di Indonesia harus dibatalkan.

"Kami akan menghentikan dia (Lady Gaga) untuk menjejakkan kaki di tanah kami. Seharusnya dia takut untuk menyebarkan ajaran setannya di negeri ini. Gayanya juga vulgar, pakaiannya terlalu menonjolkan seksualitas. Dia akan menghancurkan moralitas anak bangsa, dia sangat berbahaya," kata Salim Alatas, ketua kelompok FPI kepada The New Zealand Herald, Senin (14/5/2012).

Namun penggemar di Indonesia sepertinya juga tidak takut dengan ancaman FPI. Salah satu Little Monsters (penggemar Lady Gaga) malah memberikan pendapatnya melalui Twitter, bahwa dia siap melawan FPI.

"Little Monsters Indonesia vs FPI. Saya siap untuk melawan FPI," tulis salah satu penggemar kepada LadyGagaIndo.

Sebelumnya, penolakan terhadap konser Lady Gaga juga sempat terjadi di Korea Selatan. Sebuah kelompok Kristen konservatif di Seoul pun melakukan unjuk rasa saat konser berlangsung. Mereka menolak kehadiran Lady Gaga karena dianggap pro terhadap hubungan sesama jenis.
source

0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content