FB Twitter Google+
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Konsultan Sukhoi Akui Kelalaian Manifest Penumpang

Posted by Hamba Allah
Share this article on:

Headline 
 
Konsultan pemasaran Sukhoi Superjet 100, PT Trimarga Rekatama mengakui adanya kelalaian dalam data manifest penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 dalam Demo Flight Sukhoi, Rabu (9/5/2012) kemarin.

"Ada kelalaian dengan terbawanya data manifest yang ikut dalam rombongan penumpang pesawat. Karena, dalam setiap penerbangan, daftar manifest penumpang semestinya ditinggal di bandara tempat pesawat berangkat," kata Konsultan PT Trimarga Rekatama, Sunaryo, Kamis (10/5/2012).

Akibatnya, lanjut Sunaryo, tidak adanya data manifest penumpang, maka pihaknya harus beberapa kali memastikan nama-nama penumpang yang ikut dalam penerbangan Sukhoi Superjet 100 tersebut.

"Awalnya data penumpang kami sebut ada 50 orang, kemudian terus berubah-ubah sampai terakhir sebanyak 45 orang. Kami kesulitan karena data manifest dibawa terbang," ujarnya.

Selain itu ditambahkan Sunaryo, yang mestinya ikut dalam demo flight Sukhoi adalah penumpang yang diundang secara resmi melalui direktur atau perusahaan. "Jadi bagi yang tidak diundang, tidak diperbolehkan ikut dalam pesawat," ungkapnya.

source


0 Komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content